qomolungma

now and forever

Wednesday, February 14, 2007

Today is Valentine's day....

Hari ini hari kasih sayang...
tp kayaknya gak cuma hari ini aja kali kalo mao berkasih sayang...?!!
Bagi gue sih semua hari harus penuh kasih sayang...
so...hari ini gak terlalu special2 banget buat gue...
lagian belahan jiwa gue juga lagi ada di sebrang pulau..he he..he..

Lain dengan jaman dulu...
waktu masih single...
kayaknya hebooh gitu ...
gimana enggak...
ada kiriman bunga yang indah....dinner ditempat yang romantis...
ya...itu kan cuma masa lalu......
indah buat jadi kenangan...tp jangan berharap bisa balik ke masa lalu...

Walaupun suami gue sekarang gak romantis...
gue tetep sayang ....dan cinta...
dan...
gue kehilangan banget karena gue sekarang mengisi hari2 gue sendiri...
tp...untungnya kita udah punya anak yang super cantik en lucu...
jadi ... gue gak kesepian2 amat...
ada si cantik yang selalu menghibur dan mengisi hari2 gue....

Selamat hari kasih sayang....semoga hari2 mendatang juga jadi hari kasih sayang...
besok...besok lusa...minggu depan...bulan depan...taon depan...dan seterusnya...
amin...

Jakarta, 14 Februari 2007
 

1 Comments:

At 2:43 PM, Blogger Sophie said...

mao donk dikirimin bunga cantik...dan dinner romantis...hiks..hiks..
valentine th ini sepi eeeuuuyy
:D

met valentine frend...
moga2 Rudi dpt kerjaan di jakarta..biar elo gak kesepian dimalam2 yg dingin ini...he..he..

 

Post a Comment

<< Home

The WeatherPixie
my wedding anniversary
Daisypath PicDaisypath Ticker