qomolungma

now and forever

Thursday, November 23, 2006

misteri pintu kamar....

Jam 1 dini hari gue terbangun gara2 tangan gue pada gatel2 semua.... gue pikir2 koq bisa banyak nyamuk begini? 
Setelah gatel2 terus gak bisa kebendung lagi...gue melek juga tuh...tau2.... **jreng jreng** PINTU KAMAR gue terbuka dengan lebarnya....
Pantesan aja...tuh nyamuk2 pada bisa masuk dengan gampangnya... wong accessnya terbuka 100%...
Langsung gue tutup en nyalain lampu.... (walaupun najma protes2 karena silau..)
gue harus bunuh dulu nyamuk2 yang sempet menghisap darah gue....
Setelah nyamuk2 tersebut tewas... baru deh gue bisa tidur lagi dengan nyaman dan tenang....
Tapi yang sampai detik ini gue gak habis pikir.... kenapa ya tuh "pintu kamar" gue bisa terbuka dengan lebarnya... padahal semalem waktu gue tidur tuh pintu sudah gue tutup....
Aneh....bin ajaib kan???
Hiiiiiiii.....jangan...jangan....ada........hiiiiiiiiiii....
Mudah2an sih cuma gara2 kurang rapet aja nutup pintunya....ha ha ha....
Lain kali gue mesti make sure tuh.. kalo pintu udah gue tutup dengan sempurna... jangan sampai ada MISTERI PINTU KAMAR PART 2.... 

1 Comments:

At 9:54 AM, Anonymous Anonymous said...

iiihh....seremmmmm....iiihhhh...atut...
ditunggu misteri pintu kamar 2-nya..huahahaha

 

Post a Comment

<< Home

The WeatherPixie
my wedding anniversary
Daisypath PicDaisypath Ticker