qomolungma

now and forever

Friday, December 01, 2006

My Feeling...

Entah kenapa sejak sore perasaan gue koq gak enak banget...
sampe2 pas perjalanan pulang mikir....apa mungkin ya ajal gue udah deket...
ihhh...kalo dipikir2 sih ngeri juga ya...apalagi kalo berurusan dengan ajal...walaupun gak bisa dipungkiri...semua mahluk hidup didunia ini pasti akan sampai juga pada ajalnya...
cuma koq kayaknya...takuutttttt banget...gimana gak takut...wong masih buanyaaaakkkkk banget kesalahan, kekurangan yang udah pasti milik semua mahluk..soalnya mana ada mahluk didunia ini yang sempurna...kesempurnaan kan cuma milik ALLAH...(he he he..kayak di dorce show azaaaa)...
trus juga gue ngerasa..."PR" gue masih banyak...kayaknya pikiran2 tuh melayang2...gak kebayang kalo gue udah "gak ada" nanti...siapa yang bakal ngurus, kasih perhatian dan kasih sayang, dll dll dll deh...kayaknya juga kepengen deh liat anak2 tumbuh menjadi dewasa dan berhasil...
Trus dalam hati gue berfikir....ya Allah...bisa gak ya dinegosiasi lagi...kalo bisa...jangan sekarang waktunya.....
Hmmm......belakangan ini koq gue sering senewen ya...banyak kekhawatiran...
Gue seharusnya berserah diri sama Allah...gue udah berusaha..cuma ya realisasinya itu yang agak2 susah... kadang perasaan gundah itu timbul tenggelam...
Memang...obatnya cuma satu...yaitu lebih mendekatkan diri pada ALLAH....dengan itu kayaknya hati lebih tentram...damai...dan tenang...

Pagi2 pas berangkat ke kantor...kebetulan ikut dengan mobil kijang...
entah kenapa sopir nya itu ambil bahu jalan...yang tentunya dilarang....
Pas ambil bahu jalan itu mengikuti truk...
Tiba2 truk didepan itu ganti jalur mendadak...tau2 didepan ada mobil panther yang sedang ganti ban....masya allah....orang2 sedang berjajar dibelakang mobil panther...sedangkan kijang berusaha mengerem....ciiiiiitttttttt......
mungkin dengan bunyi rem yang begitu keras...membuat orang2 yang berada dibelakang panther langsung kocar kacir....
Brrraaaakkkkk...jrrreeeggggg.......shlsgslzxxghal...lgjsldkfkjflsdjf...
Astaghfirullah...kaget nya bukan main...rasa2nya jantung ku mau copotttttt...
tp cepat2 aku mengucap syukur kepada Allah...ternyata Allah masih mau memberikan ku nikmat bernafas...sehat...selamat.....Alhamdullilah....ya Allah...
puji dan syukur aku panjatkan padaMu...Terima kasih Allah...
Mungkinkah ini pertanda atau sekedar firasatku yang sedari kemarin sore aku rasakan???


0 Comments:

Post a Comment

<< Home

The WeatherPixie
my wedding anniversary
Daisypath PicDaisypath Ticker