qomolungma

now and forever

Tuesday, December 05, 2006

Cobalah bercermin...

Aa juga manusia....komentar itu yang dikirim ayah lewat sms setelah bunda kirim sms ke ayah kasih kabar kalo Aa nikah lagi...
Kalo dipikir2 lagi...memang kesempurnaan itu cuma milik Allah...kekurangan itu pasti milik manusia.... ya termasuk Aa sekalipun....
Aku jadi bermohon...semoga keluarga kami tidak diberi cobaan yang seperti itu...Ya Allah..
Dengan adanya peristiwa ini menjadikan aku bercermin...coba pikir..Teh Nini yang begitu sholehah dan sabar aja dikasih cobaan seperti itu....nah makanya aku tuh harus instropeksi diri..harus bisa memperbaik diri lagi sebagai seorang istri sekaligus ibu bagi anak2...
Mungkin Teh Nini sih orangnya tabah, sabar, tawakal, ikhlas...kalau aku?....hiks hiks...gak tau deh....gak kebayang aja...
Mendengar kabar ini saja sudah shock padahal gak/bukan yang merasakan langsung.
Aku cuma bisa berdoa...semoga saja ini memang yang terbaik untuk keluarga Aa....kita doakan saja ya....

Nb...
Ayah...semoga kita tetap memegang janji kita ya.. untuk dapat saling setia, saling sayang, saling hormat, saling jujur, menghargai, mengasihi, dan ...
semoga ayah tetap menjadi imam dan teladan bagi bunda dan anak2 kita...
sampai ajal yang memisahkan kita...
Amien...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

The WeatherPixie
my wedding anniversary
Daisypath PicDaisypath Ticker